Adam Driver “cabut” saat tengah diwawancarai NPR soal “Marriage Story”

Adam Driver "cabut" saat tengah diwawancarai NPR soal "Marriage Story"

Rabu, 18 Desember 2019 17:58 WIB

Aktor Adam Driver saat tiba di Festival Film Venesia ke-76 di Venesia, Italia (29/8/2019) (REUTERS/YARA NARDI)

Jakarta (ANTARA) – Aktor Adam Driver tiba-tiba kabur ("cabut") saat tengah diwawancarai NPR dalam sebuah gelar wicara (talk show)bertajuk "Fresh Air" bersama Terry Gross di studio radio di New York, Variety, Selasa (17/12).
Sumber mengatakan Driver pergi saat talk show itu memutar klip di mana sang aktor menyanyikan lagu "Being Alive" yang merupakan adegan paling diingat dari film Noah Baumbach "Marriage Story".
"Kami tak paham kenapa dia pergi," kata produser eksekutif "Fresh Air" Danny Miller.
Miller mengatakan bahwa NPR menantikan wawancara dengan Driver.
"Terry pikir dia aktor hebat, dia pernah wawancara Fresh Air tahun 2015 silam, jadi kami kecewa kami tak bisa berbagi cerita soal Marriage Story dengan para pendengar lewat wawancara dengannya," kata Miller.
Miller melanjutkan bahwa mereka tahu bahwa Ada Driver tak suka mendengar ulang klip dari film di mana dia menyanyi.
"Jadi Terry meminta dia melepas headphone-nya saat kita memutar itu, dulu saat wawancara tahun 2015 juga seperti itu. Tapi kali ini dia cabut dan pergi keluar gedung. Kami masih tak paham kenapa dia meninggalkan wawancara."
Driver sudah berbicara di depan umum tentang keengganannya untuk menonton atau mendengarkan penampilannya sendiri. Dia memberi tahu "Fresh Air" tentang kekhawatiran ini pada tahun 2015.
"Ya, tidak, aku sudah menonton sendiri atau mendengarkan diriku sebelumnya, makanya aku selalu membencinya," kata Driver pada saat itu.
"Dan kemudian berharap aku bisa mengubahnya, tetapi kamu tidak bisa. Dan kupikir aku memiliki kecenderungan untuk mencoba membuat sesuatu
menjadi lebih baik atau membuat diriku dan orang lain di sekitarku tergila-gila dengan hal-hal yang ingin ku ubah atau aku berharap aku bisa berubah."
Baru-baru ini, ia mengatakan pada New Yorker bahwa dia bersembunyi di ruang hijau selama pemutaran "Blackkklansman" Spike Lee dan menjadi mual saat pemutaran perdana "Star Wars: The Force Awakens."
Driver, sementara itu, telah mendapat pujian kritis untuk kinerjanya berpasangan dengan Scarlett Johansson di "Marriage Story," mengambil nominasi Golden Globe dan SAG untuk Aktor Terbaik.
Film "Star Wars" ketiga dan terakhirnya, "The Rise of Skywalker," dibuka di seluruh dunia pada hari Jumat.
Baca juga: Trailer "The last Jedi" sudah diputar di Los Angeles
Baca juga: Rihanna akan adu akting dengan Adam Driver
Baca juga: Misteri identitas fiktif penulis skenario "Logan Lucky" mulai terungkap

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar