NOAH Hanya Bawakan Dua Lagu, Penonton YoTube Fanfest 2019 Kecewa

JawaPos.com – Grup band NOAH dan Sejumlah musisi lain yang juga berprofesi sebagai youtuber tampil di atas panggung YouTube Fanfest 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11). Hanya saja, kehadiran NOAH di hadapan para penonton membuat mereka kecewa. Kok bisa ?

Itu bermula dari kehadiran Ariel, David, dan Lukman di atas panggung yang sukses menghipnotis para penonton lewat lagu yang dibawakan. Namun, sayangnya waktu yang sangat terbatas membuat NOAH harus mengakhiri aksi panggungnya lebih cepat. Sementara penonton masih sangat asyik untuk terus menikmati lagu yang dibawakan Ariel dkk.

Kecewa karena grup band yang bernaung di bawah Musica Studio mengakhiri penampilannya, para penonton pun mberteriak. Mereka ingin agar NOAH terus melanjutkan aksi panggungnya. Hanya saja, hal itu tak memungkinkan.

Lukman mengaku awalnya NOAH akan membawakan sejumlah lagu di acara tersebut. Namun durasi waktu dan jadwal yang padat membuat NOAH harus menghentikan aksi panggungnya. NOAH cuma bisa membawakan dua lagu yaitu “Kau Udara Bagiku” dan “Kupeluk Hatimu”.

“Ini acaranya badat banget. Sebenarnya dikasih waktu untuk membawakan beberapa lagu. Tapi ini acaranya padat banget,” ucap Lukman beralasan.

Selain NOAH, musisi sekaligus youtuber yang populer juga tampil di acara YouTube Fanfest 2019. Mereka adalah Young Lex dan Atta Halilintar.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar