Musisi Reggae Siap Ramaikan Akhir Tahun di Big Bang Jakarta

JawaPos.com – Pencinta musik reggae wajib datang merayakan pergantian tahun ke acara Big Bang Jakarta 2020 di JIExpo Kemayoran selama 12 hari mulai 21 Desember hingga 1 Januari 2020. Sebab Reggae Fest yang terdiri dari para musisi reggae seperti Steven & Coconut Treez, Enau, Fiersa Besari hingga The Ikan Bakars siap menghibur penggemarnya.

Pengunjung akan menikmati Big Bang Stage yaitu festival musik selama 12 hari. Selain musisi reggae akan hadir pula Sheila on 7, Naif, Didi Kempot, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Pee Wee Gaskins, dan lainnya.

“Pastinya untuk para komunitas reggae akan sangat menyenangkan, yang pasti kami selalu ada kejutan lah,” kata Teguh salah satu personel Steven & Coconut Treez kepada wartawan, Rabu (27/11).

Hal senada juga diungkap musisi reggae The Ikan Bakarz. Selain lebih memperkenalkan dan mendekatkan mereka kepada penggemar, The Ikan Bakars akan menyanyikan lagu-lagu Nusantara versi reggae.

“Semua kan pasti suka ikan bakar karena ada di mana-mana. Begitu juga dengan The Ikan Bakars semoga akan suka. Kami lebih reggae hip hop. Dan ada surprise tahun baru nanti,” ungkap mereka.

Hal senada diungkap Enau. Musisi yang merupakan adik dari Ari Lesmana Fourtwnty itu, akan menawarkan kejutan berupa merilis single baru di acara tersebut.

“Saya memang adik kandungnya Ari Lesmana tetapi secara genre kami jauh berbeda. Dan nanti akan ada kejutan kemungkinan akan luncurkan single terbaru,” kata Enau.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar