Doctor Doom Dirumorkan jadi Penjahat Utama di Black Panther 2

JawaPos.com – Black Panther 2 dijadwalkan rilis pada 2022 mendatang, namun beragam spekulasi tentang film tersebut sudah merebak. Salah satunya adalah kehadiran salah satu tokoh antagonis terkenal Marvel, Doctor Doom.

Doctor Doom sendiri sebetulnya sudah pernah muncul di layar lebar dalam film Marvel yang lisensinya dipegang oleh Fox, yakni Fantastic Four (2005), Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer (2007), dan Fant4stic (2015). Namun, Marvel Studios sudah membeli lisensi tersebut dari Fox beberapa tahun lalu. Artinya, Doctor Doom kini sudah sah dimasukkan ke dalam salah satu saga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir dari We Got This Covered, salah satu sumber menyebutkan bahwa sutradara Ryan Coogler bakal mempertemukan Raja T’Challa dengan penjahat bernama asli Victor Von Doom tersebut. Menurut sang sumber, konflik antara Black Panther dan Doctor Doom dimulai ketika sang penjahat super menyerang Wakanda untuk memperluas daerah kekuasaannya.

Meski demikian, kebenaran rumor ini sama sekali belum bisa dipastikan. Marvel Studios sendiri masih menutup rapat-rapat mulut mereka soal kebenaran isu tersebut.

Fakta lain yang juga memperkuat kemungkinan hadirnya Doctor Doom di film Black Panther 2 adalah komik berjudul Black Panther: Doomwar. Dalam komik itu, dikisahkan bahwa Doctor Doom berniat merebut Wakanda dari tangan Raja T’Challa untuk mengeksploitasi vibranium yang ada di sana.

Namun, sekali lagi, hal ini masih sebatas rumor dan spekulasi belaka. Meski demikian, ide untuk membawa kembali Doctor Doom ke layar lebar tetap merupakan sebuah wacana yang menarik mengingat Marvel Studios sudah punya hak penuh untuk menggunakan karakter tersebut di film apapun.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar