Tantri Break Untuk Persiapan Lahiran, Band Kotak Gandeng Melly Mono

JawaPos.com – Tantri Syailindri Ichlasari alias Tantri Kotak kini tengah hamil tua. Sehingga, Tantri memutuskan untuk istirahat beberapa bulan dari panggung.

Perempuan kelahiran 30 tahun silam itu akan break sejenak dari dunia musik mulai bulan depan atau Desember. Langkah ini perlu diambil Tantri guna mempersiapkan pesalinan calon buah hati keduanya.

Kabar break-nya Tantri dari Kotak dibenarkan oleh Warner Music Indonesia, manajemen yang menaungi grup musik Kotak. Warner menyatakan Tantri akan mengakhiri aksi panggungnya bersama Kotak per November dan akan break selama beberapa bulan ke depan.

“Tantri terakhir manggung bulan ini karena Desember kehamilannya sudah memasuki bulan ke-7. Kemungkinan bulan Juni tahun depan Tantri akan masuk lagi,” ucap Aldi dari Warner Music kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (12/11).

Agar sejumlah job yang masuk tidak terbengkalai dengan break-nya Tantri, manajemen menyiasatinya dengan membuat projeck yang diberi nama Kotak feat Melly Mono. Kabar tersebut diungkapkan pihak manajemen melalui akun Instagram resmi grup musik Kotak sekitar 2 jam lalu.

“Tebakan kalian tepat!!!! Proyekan per- Desember 2019 adalah Kotak feat @melly_mono || Siapa sih yang ga kenal sosok Melly Mono yang dulunya terkenal sebagai vokalis She Band. Proyekan ini akan mengeluarkan single yang akan kita rilis di bulan Desember Dengan sentuhan yang berbeda,” demikian keterangan foto pada postingan terbaru Kotak dan lembut.

Pihak manajemen sengaja memilih Melly Mono untuk memberikan sesuatu yang berbeda terhadap Kerabat Kotak dan pecinta musik Indonesia. Majamenen sengaja mengawinkan musik Kotak yang garang dengan suara Melly Mono yang manis.

“Kenapa Melly? Karena proyekan kali ini ingin mendapatkan sentuhan pop rock yang berbeda, garangnya musik Kotak dibalut manisnya suara Melly akan membuat sesuatu yang menyegarkan. Semoga proyekan beberapa bulan ke depan ini bisa membuat suasana baru untuk penikmat musik Kotak dan Melly mono! Welcome @melly_mono,” tulisnya lebih lanjut.

Projeck ini sejatinya bukan hal baru bagi Kotak. Karena pada saat Tantri hamil anak pertamanya sekitar 3 tahun lalu, Kotak juga membuat project yang diberi nama Kikan X Kotak.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar