Syuting Film Fast & Furious 9 Rampung

JawaPos.com – Sutradara Justin Lin mengonfirmasi bahwa proses syuting film arahan terbarunya, yakni Fast & Furious 9 sudah rampung. Film ini menjadi film ke-10 serial Fast & Furious setelah sebelumnya merilis delapan film utama dan satu film spin off, yakni Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Dilansir dari Screen Rant, Lin menyampaikan informasi ini lewat akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Lin juga membocorkan beberapa lokasi yang akan jadi latar film tersebut.

#F9 sudah rampung! Ini adalah proyek filmku yang paling ambisius sejauh ini. Terima kasih untuk kerja keras semua kru di London (Inggris), Tbilisi (Georgia), Phuket dan Krabi (Thailand), serta Los Angeles (Amerika Serikat),” ujar Lin.

Untuk diketahui, proses penggarapan Fast & Furious 9 sempat diwarnai beberapa drama. Film ini seharusnya tayang pada 2019, namun terpaksa mundur ke 2020 untuk mendahulukan penayangan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang sudah tayang pada Agustus lalu.

Hal ini sempat membuat Tyrese Gibson, salah satu aktor, menyindir Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs dengan menyebutnya sebagai orang yang egois karena lebih mementingkan film spin off tersebut ketimbang menggarap Fast & Furious 9.

Suasana juga sempat keruh karena Johnson dikabarkan berseteru dengan Vin Diesel selaku pemeran utama seri Fast & Furious. Perselisihan keduanya, yang juga dipicu oleh adanya pembuatan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, terjadi saat film Fate of The Furious alias Fast & Furious 8 memasuki masa produksi. Untungnya, semua perbedaan ini sudah terselesaikan dengan baik.

Fast & Furious 9 kabarnya akan dilanjutkan dengan Fast & Furious 10 yang notabene akan menutup semua rangkaian seri film yang pertama kali muncul pada 2001 silam.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar