Digandeng Band Kotak, Melly Mono ‘Gantikan’ Tantri Hingga 7 Bulan

JawaPos.com – Tantri Syailindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak memastikan akan berhenti manggung guna mempersiapkan kelahiran per November 2019. Untuk itu, Band Kotak menyiasatinya dengan membuat proyekan yang diberi nama Kotak feat Melly Mono.

Grup musik berpersonelkan Tantri Syalindri Ichlasari (Vocals), Swasti ‘Chua’ Sabdastantri (Bass) dan Mario ‘Cella”‘Marcella (Guitars) tersebut menggandeng Melly Mono untuk menjalankan sejumlah job manggung selama beberapa bulan ke depan. Tidak hanya menjalankan job, Kotak feat Melly Mono kabarnya juga akan merilis single.

“Iya benar (ada proyekan). Seperti 3 tahun lalu saat tantri hamil kan kami bikin proyek Kikan x Kotak. Meski Tantri hamil mau menajalani persalinan Kotak tetap jalan, tetap manggung. Jadi per Desember Kotak manggung dengan projeck ini, Kotak feat Melly Mono,” papar Aldi dari Warner Music, manajemen yang menaungi Kotak, kepada JawaPos.com, Selasa (12/11).

Aldi lebih lanjut mengatakan, Kotak feat Melly Mono akan terus manggung hingga 7 bulan ke depan. Setelah itu Tantri akan kembali memperkuat Kotak karena anak keduanya sudah mulai berumur.

“Tantri perkiraan dokter itu kan Februari (melahirkan), proyekan ini jatuhnya di akhir bulan Mei. Tapi Mei kan bulan puasa ya, mungkin di bulan Juni Tantri masuk lagi,” ungkapnya.

Pada Desember 2019, Kotak sedikitnya sudah menerima empat pekerjaan. Pihak manajemen telah menginformasikan kabar proyekan ini kepada EO yang mengundang Kotak. Dan mereka, katanya, dengan tangan terbuka menerima proyekan ini.

“Sudah (diinformasikan), EO sudah kami sounding karena ini kaitannya dengan pekerjaan ya. EO-EO sudah pada tahu. Dan di bulan Desember sudah ada 4 show, dan mereka sudah mau mulai promo Kotak feat Melly Mono ini. Makanya kami kabarkan lebih dulu ke para penggemar di akun media sosial @kotakband_,” tandas Aldi.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar