Comeback dengan Genre Baru, The Potters Rilis Single ‘Suara Hatiku’

JawaPos.com – Grup musik The Potters comeback ke industri musik Tanah Air setelah cukup lama vakum. Kembalinya The Potters ditandai dengan single terbaru bertajuk ‘Suara Hatiku’.

Selain meluncurkan single terbaru, grup musik yang berdiri sejak 2009 silam ini juga mengabarkan sesuatu yang mungkin akan membuat terkejut para penggemar. Mereka memutuskan mengubah genre musik yang diusung dari pop melayu menjadi pop murni yang lebih chill dan urban.

“Perubahan genre ini dilakukan melalui proses yang panjang. Bukan kami melupakan genre yang membesarkan nama The Potters, tapi kami ingin mengikuti perkembangan musik saat ini dan selera musik kami yang sesungguhnya,” ujar Kiki, vokalis The Potters, Selasa (12/11).

Kiki mengakui bahwa perubahan genre ini adalah sebuah langkah yang berisiko tinggi. Namun dia dan personel The Potters lainnya siap bertanggung jawab atas perubahan tersebut. “Ini menjadi tantangan tersendiri untuk kami,” lanjut Kiki.

Personel The Potters juga mengalami perombakan. Kiki kini didampingi oleh Angga Rinzani (gitar) dan Abed (gitar & saxophone). Perombakan personel juga mengilhami The Potters melakukan perubahan warna musik mereka.

Single ‘Suara Hatiku’ sendiri adalah sebuah lagu bertema cinta tentang rasa syukur dan terima kasih seseorang terhadap kekasihnya. “Walaupun liriknya lebih ringan dan mudah, tapi pesan lagu ini bisa dirasakan oleh semua orang di segala umur,” terang Angga.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar