Rilis Single Kedua, Aaliyah Massaid Ungkap Rasa Kecewa Dicampakkan

JawaPos.com – Sukses dengan single pertamanya, putri pasangan Almarhum Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid kembali merilis single keduanya. Single yang berjudul ‘Ajariku’ ini dirilis serempak diseluruh digital platform pada Senin, (11/11).

Single kedua Aaliyah ini diciptakan oleh produser MADE Entertainment Pika Iskandar yang juga menciptakan single pertama Aaliyah yakni ‘Ulangi’. Single ‘Ajariku’ sendiri mengisahkan tentang kekecewaan seorang perempuan yang tidak pernah dianggap kehadirannya dan tidak pernah dimengerti oleh pasangannya. Walaupun begitu, rasa cinta sang perempuan begitu besar terhadap pasangannya.

“Banyak sekali yang kami persiapkan untuk single kedua ini. Saya sendiri juga banyak terlibat dalam proses pembuatannya. Semoga single ini bisa mengekspresikan perasaan pendengar yang pernah mengalami hal yang sama dan menjadi lagu favorit yang didengarkan oleh banyak orang,” kata Aaliyah, Senin (11/11).

Sementara itu, Pika Iskandar juga ikut menceritakan proses penciptaan lagu ini. Menurut Pika, proses penulisan lagu ini hanya butuh waktu dua jam di studio.

“Pada hari berikutnya dilakukan proses hearing bersama tim dan pengolahan lirik lagu agar bisa lebih mengangkat karakter lagu tersebut dengan Aaliyah. Selanjutnya, kami melakukan proses rekaman mini orchestra di Jogjakarta bersama mahasiswa dari Institut Seni Indonesia Jogjakarta yang dilakukan selama 3 malam. Terakhir, proses mixing dan mastering bersama Eko Sulistyo,” jelas Pika.

Single ‘Ajariku’ sudah bisa di dengarkan diberbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa di-request di radio-radio berbagai daerah. Video klip lagu ini juga sudah bisa disaksikan di YouTube Channel Aaliyah Massaid.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar