Promo Film Midway, Dukungan Penuh Cinta Priyanka Chopra untuk Suami

JawaPos.com – Film Midway yang diperankan oleh aktor Nick Jonas dan Luke Evants baru saja diluncur awal November 2019 ini. Masing-masing pemainnya juga sedang sibuk promo film dan sudah menggelar Gala Premier sebelumnya. Tentunya, orang-orang tercinta dari para aktor seperti istri Nick Jonas, Priyanka Chopra sangat mendukung penuh suaminya.

Dalam akun Instagram miliknya, Nick Jonas baru-baru ini menyatakan siap untuk promo film terbarunya, Midway. Film tersebut berkisah tentang perang pasca serangan terhadap Pearl Harbour. Jepang kembali akan menyerang AS. Kali ini serangan akan menuju Midway. Tentu hal itu mengubah jalan perang dunia II.

Film tentang bentrokan armada Amerika melawan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang selama Perang Dunia II itu disutradarai oleh Roland Emmerich. Sementara Nick Jonas berperan sebagai Bruno Gaido. Uniknya, penampilannya dalam film tersebut berubah jadi memiliki kumis tipis.

Mengagumi peran suaminya, istri Nick Jonas, Priyanka Chopra menilai kumis suaminya mengingatkan Priyanka pada ayahnya. Dan begitu juga Nick Jonas mengungkapkan bahwa dukungan istrinya terhadap karirnya termasuk sampai pada masalah pemilihan busananya.

Saat wawancara premier Midway, Nick berbicara tentang fashion yang dia tampilkan. Dan itu juga ada campur tangan ide Priyanka. Sehingga hal itu membuat penampilannya nyaman.
Misalnya saat memakai busana setelan kehijauan saat premiere Midway. Dalam akun Instagram pun, Priyanka memberikan dukungan kepada suaminya.

“Good Luck My Baby,” katanya dibubuhkan emote love.

Sementara itu, Priyanka saat ini sedang sibuk syuting di New Delhi untuk proyek filmnya yang akan datang. Priyanka sangat antusias dengan kesibukannya itu dan selalu membagikan kegiatannya di akun Instagramnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar