Colin Farrell akan perankan Penguin di “The Batman”

Colin Farrell akan perankan Penguin di "The Batman"

Kamis, 7 November 2019 11:59 WIB

Aktor Colin Farrell (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) – Aktor Colin Farrell dikonfirmasi tengah dalam pembicaraan untuk memerankan karakter super villain DC Comics lainnya, Penguin, dalam film "The Batman", dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis.
Karakter Penguin ini sebelumnya pernah diperankan Danny DeVito dalam film "Batman Returns" (1992), sementara Burgess Meredith memerankannya di serial TV Batman pada tahun 1960-an, dan Robin Lord Taylor memainkan versi yang lebih muda dari Penguin di serial TV Fox, "Gotham".
Baca juga: DeVito dan Schwarzenegger tertarik garap 'Twins' berikutnya
Penguin yang juga dikenal sebagai Oswald Cobblepot, pertama kali memulai debutnya di komik pada tahun 1941 di "Detective Comics" nomor 58 dan diciptakan oleh penulis Bill Finger dan artis Gil Kane.
Dia dikenal sebagai manipulator utama dengan bentuk fisik dan waddle seperti penguin. Penguin pun dikenal menggunakan payungnya sebagai senjata.
Selain Farrell, beberapa aktor yang sudah dikonfirmasi untuk berperan dalam film tersebut antara lain Robert Pattinson sebagai Dark Knight, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.
Sementara itu, film arahan sutradara Matt Reeves ini direncanakan akan dirilis pada 25 Juni 2021.
Baca juga: Colin Farrell Main Sebagai Fotografer Dalam Film Perang Bosnia
Baca juga: Colin Farrell bergabung dalam spin off Harry Potter

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar