Sandang Titel Sarjana Psikolog, Beby Chaesara Pastikan Tetap di JKT48

JawaPos.com – Kapten idol grup JKT48, Beby Chaesara Anadila, memang fokus pada pendidikan disamping kegiatannya sebagai entertainer. Baru-baru ini, Beby Chaesara Anadila mengungkapkan kalau dirinya telah lulus dan berhasil menyandang sarjana psikologi.

Menariknya, Beby bisa lulus tepat waktu. Kelulusan Beby dari kampusnya tentu sangat membahagiakan perempuan kelahiran Bandung, 21 tahun itu. Apalagi kampus tempatnya menimba ilmu, katanya, termasuk sulit untuk lulus tepat waktu.

“Aku kebetulan mahasiswi jurusan psikologi, sudah kelar ya. Padahal kampus aku tuh terkenal dengan susah banget buat lulus (tepat waktu). Tapi Alhamdulillah aku lulus tepat waktu. Akhirnya jadi sarjana juga,” ucap Beby saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Lantas, kenapa psikologi ya?

Menurutnya, jurusan psikologi diambilnya karena ingin mengenal karakter banyak orang. Sehingga ia bisa dengan mudah memahami orang lain.

Terkait kelulusannya dari universitas, Beby memastikan akan tetap berada di Jakarta. Dia kini tengah magang di sebuah perusahaan untuk mengaplikasikan pengetahuan yang diperolehnya di bangku kuliah.

“Kan lagi magang nih di HR, pengin ke industri kratif juga. Sambil jalanin JKT48, sambil nyoba yang lain juga,” ucapnya.

Untuk itu, Beby menegaskan akan tetap berada di JKT48. Apalagi di pundaknya kini disandang tanggung jawab besar ikut mengawal kemajuan JKT48 dengan kapasitasnya sebagai kapten.

“Sejauh ini bakal di JKT48 dulu, soalnya aku masih mengemban tugas sebagai kapten ya. Fokus di JKT48, nanti ke depan masih banyak hal yang belum dicoba. Pokoknya nanti lah,” ucap Beby Chaesara Anadila tak mau merinci lebih lanjut.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar