Bermain di Film Ratu Ilmu Hitam, Cerita Putri Ayudya Ditegur Sutradara

JawaPos.com – Putri Ayudya menjadi kejutan dalam film Ratu Ilmu Hitam. Lewat perannya di film arahan sutradara Kimo Stamboel tersebut, dia berhasil keluar dari zona nyamannya dalam memainkan karakter.

Di hadapan awak media, Putri mengaku cukup kesulitan dalam memerankan karakter jahat. Dia pun sempat ditegur sutradara Kimo Stamboel karena ekspresi wajahnya kurang memperlihatkan karakter jahat saat syuting film Ratu Ilmu Hitam.

“Kenapa aku ambil peran ini karena perannya beda banget, secara penampilan juga beda. Sama Bang Kimo sampai diprotes, ‘kok look lo enggak ada sadis-sadianya ya ?’ Aku disuruh nonton video. Aku memang kayak enggak pernah mengeluarkan amarahku, marah gimana caranya ya?,” ucap Putri Ayudya, Senin (4/11).

Untungnya aktris yang juga pecinta alam ini banyak berdiskusi dengan Hannah Al Rasyid untuk menghidupkan karakter dalam film. “Sama Mbak Hannah senang banget dibantu, kita berdiskusi. Dia benar-benar kasih energi ke saya pada saat proses syuting,” ucapnya.

Putri tentu memiliki target pencapaian tersendiri dengan terlibat di film Ratu Ilmu Hitam. Dia berharap film tersebut dapat mewujudkan target pencapaiannya tersebut.”Setiap orang punya target pencapaian sendiri. Dan semoga tercapai apa yang saya inginkan di sini. Tapi saya belum nonton filmnya jadi belum tahu,” ungkapnya.

Selain Putri Ayudya, pemain lainnya adalah Tanta Ginting, Miller Khan, Ario Bayi, Hannah Al Rasyid, Imelda Therinne, Adhisty Zara dan yang lainnya. Film Ratu Ilmu Hitam bercerita tentang Hanif (Ario Bayu) bersama istrinya Nadya (Hannah Al Rasyid) dan ketiga anak mereka pulang ke panti asuhan tempat dia dulu dibesarkan. Kepulangan mereka ke panti untuk Pak Bandi (Yayu Unru) yang sudah tua dan sakit keras.

Dua sahabat Hanif dulu, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan), juga sempat datang ke panti asuhan dengan membawa serta istrinya masing-masing. Namun siapa sangka malam hari yang dipikirkan akan indah penuh kedamaian malah justru berujung petaka.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar