Tinggalkan peran hantu, Ozy Syahputra jadi rentenir jahat

Tinggalkan peran hantu, Ozy Syahputra jadi rentenir jahat

Kamis, 31 Oktober 2019 21:25 WIB

Ozy Syahputra saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film "Si Manis Jembatan Ancol" di Jakarta, Kamis (31/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Ozy Syahputra mendapat tantangan baru untuk film layar lebar "Si Manis Jembatan Ancol", yakni memerankan sosok rentenir jahat.
Bagi Ozy, peran sebagai rentenir sangat menguras pikiran dan tenaganya karena pada seri "Si Manis Jembatan Ancol" sebelumnya ia selalu berperan sebagai hantu.
"Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena disini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu enggak gampang," kata Ozy Syahputra saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer "Si Manis Jembatan Ancol" di Jakarta, Kamis.
Baca juga: Arifin Putra penggemar berat Ozy Syahputra
Baca juga: Indah permatasari kesulitan perankan hantu "Si Manis Jembatan Ancol"
Pria berkepala plontos itu menambahkan, "Jadi karakter orang jahat ini, ternyata betul-betul aku tuh dalam tekanan dan depresi banget. Karena gini, selama hidup kita ini kan disuruh yang baik-baik aja."
Meski demikian, Ozy berusaha untuk totalitas dalam memerankan karakter tersebut. Dia mengaku belajar bagaimana menghidupkan ekspresi saat berakting sebagai orang jahat.
"Jadi bagaimana mengekspresikan seorang yang jahat karena orang jahat tuh enggak perlu harus jerit-jerit, pokoknya ngelirik aja orang sudah takut nah itu gimana kita mengekspresikannya," ujarnya.
Film "Si Manis Jembatan Ancol" disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi juga Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan masih banyak yang lain.
Film ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 26 Desember 2019.
Baca juga: Anggy Umbara angkat kisah nyata sang ibu untuk serial podcast terbaru
Baca juga: Cara Anggy Umbara bikin film komedi aksi
Baca juga: Anggy Umbara bikin ulang film buatan ayahnya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar