“Perempuan Tanah Jahanam” di Bioskop Atoom, ini kata Asmara Abigail

"Perempuan Tanah Jahanam" di Bioskop Atoom, ini kata Asmara Abigail

Kamis, 31 Oktober 2019 22:13 WIB

Asmara Abigail ditemui dalam pemutaran perdana film "Perempuan Tanah Jahanam" di Jakarta, Kamis (10/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) – Aktris pemeran tokoh Ratih dalam film "Perempuan Tanah Jahanam" menyambut baik rencana sutradara Joko Anwar untuk nonton bareng (nobar) film tersebut di bioskop Atoom, Citeureup, Bogor, yang kondisinya terbengkalai.
Ia berharap dengan dilakukannya nobar, bioskop yang sudah tak terurus sejak tahun 1998 itu bisa difungsikan lagi seperti dulu.
"Mungkin setelah diputar bioskop Atoom akan hidup lagi," kata Asmara saat ditemui di sela-sela konferensi pers "Sang Sukrasana" di Jakarta, Kamis.
Baca juga: Asmara Abigail keluar dari zona nyaman di "Perempuan Tanah Jahanam"
Baca juga: Tara Basro ogah sendirian di lokasi syuting "Perempuan Tanah Jahanam"
Ketika ditanya mengenai apakah ia akan ikut serta dalam kegiatan tersebut, Asmara mengaku berani menonton bila melakukannya bersama-sama.
"Kalau nonton ramai-ramai aku berani kalau sendiri enggak mau, 'kan sesuai sama tagline 'jangan nonton sendirian," kata aktris berusia 27 tahun itu.

View this post on Instagram

Oke, teman-teman. Besok kami akan mendatangi Bioskop Atoom Citeureup untuk melihat keadaan bioskop apakah bisa kita pakai buat nobar Perempuan Tanah Jahanam. Pantengin akun ini besok buat update ya. #BioskopJahanam
A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Sebelumnya, Joko Anwar melalui akun instagramnya, membuat post mengenai rencana nobar di bioskop Atoom, Bogor, yang sudah tidak terawat dan dipenuhi debu di kursi-kursi penontonnya.
Aktris pemeran tokoh Dini, Marissa Anita, pada Rabu (30/10) lalu juga mengunggah video dirinya dan tim yang sedang meninjau lokasi tersebut.

Hari ini lihat langsung Bioskop Atoom. Ketemu yang punya dan dengar sejarah dan ceritanya. Bisa buat nobar PTJ kah? pic.twitter.com/OnPqj5KkeQ
— Marissa Anita (@MarissaAnita) October 30, 2019

Baca juga: Joko Anwar: Film Indonesia makin banyak diakui festival bergengsi
Baca juga: Oka Antara dan Joko Anwar di karpet merah Festival Film Tokyo 2019
Baca juga: "Perempuan Tanah Jahanam", teror kengerian yang tak berkesudahan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar