Maudy Koesnaedi lebih senang lakoni seni pertunjukan

Maudy Koesnaedi lebih senang lakoni seni pertunjukan

Kamis, 31 Oktober 2019 21:06 WIB

Aktris Maudy Koesnaedi mengenakan kostum Dewi Citralangeni untuk "Sang Sukrasana" di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (31/10/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) – Aktris Maudy Koesnaedi mengaku lebih senang untuk unjuk gigi di atas panggung pertunjukan, contohnya pagelaran wayang orang.
"Saya suka sekali berada di atas panggung pertunjukan. Buat saya, itu merupakan 'makanan' buat jiwa saya. Ada kepuasan tersendiri bisa main di atas panggung, dan itu perlu buat saya," kata Maudy saat ditemui di sela-sela konferensi pers wayang orang "Sang Sukrasana" di Jakarta, Kamis.
Menurut dia, ada kepuasan tersendiri ketika beradu peran di atas panggung pentas bila dibandingkan dengan pertunjukan lain atau berperan di belakang panggung.
"Kepuasannya berbeda dengan ketika saya menjadi produser di belakang panggung. Sama sih senangnya, tapi saya rasa buat pribadi saya, saya suka di pentas panggung," ujar aktris berusia 44 tahun itu.
Berbicara mengenai keterlibatannya di dunia seni dan budaya, None Jakarta 1993 itu ingin mendukung segala kegiatan tentang budaya, serta menyebarkannya kepada generasi muda.
"Saya pribadi selalu ingin mendukung dan ikut terlibat dengan kegiatan yang bernafaskan budaya, melalui bentuk apapun," kata Maudy.
"Memperkenalkan budaya ke generasi muda juga bisa menyampaikan rasa cinta budaya ini dalam bentuk dan media apapun," pungkasnya.
Baca juga: Tantangan Maudy Koesnaedi bermain wayang orang
Baca juga: Alasan Lukman Sardi mau berperan sebagai Sukrasana
Baca juga: Ajak milenial nonton wayang, "Sang Sukrasana" padukan seni digital

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar