Laura Theux batasi pakai media sosial

Laura Theux batasi pakai media sosial

Rabu, 30 Oktober 2019 11:52 WIB

Aktris Laura Theux. (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Aktris Laura Theux mengaku mulai membatasi penggunaan media sosial dan lebih memilih untuk bersosialisasi dengan orang di sekitarnya.
Gadis kelahiran 23 tahun silam itu mengatakan bahwa sebelumnya ia sangat ketergantungan dan tidak bisa lepas dari menggunakan media sosial.
Baca juga: Marissa Anita nyaman tanpa medsos
"Kemarin aja sempet aku hapus aplikasinya karena memang semenjak itu aku mulai merasakan rasanya berkomunikasi dengan manusia. Serius," ujar Laura Theux saat ditemui di Jakarta, Selasa (29/10) malam.
"Jadi aku kalau ada kesempatan ngobrol sama temen-temen ku, handphone udah aku lupain. Jadi membantu sih," tambah dia.
Laura Theux mengatakan mulai merasakan efek dari keputusannya yang mulai membatasi menggunakan media sosial. Meskipun pada awalnya dia merasa sulit untuk jauh dari media sosial.
"Tapi awal-awal, hari-hari pertama, pasti kalang kabut, kayak ada yang kurang. Tapi hari kedua, ketiga, keempat, kelima udah mulai terbiasa. I'm fine. Aku baik-baik aja sih, enggak mati kok," kata Laura.
Kini Laura Theux mengaku sudah mulai terbiasa beraktivitas dengan mengurangi penggunaan media sosial.
"Aku sudah mulai tahu gimana caranya untuk tidak membukanya sekarang. Kalau dulu aku hapus karena memang masih ada pasti buka. Susah untuk enggak bukannya, pasti reflek buka," imbuhnya.
Baca juga: Puasa Ramadhan, puasa medsos?
Baca juga: Kevin Julio "puasa" medsos

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar