“Live action” dari “Tom and Jerry” akan segera rilis

"Live action" dari "Tom and Jerry" akan segera rilis

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:21 WIB

Tom and Jerry. (IMDb)

Jakarta (ANTARA) – Warner Bros siap merilis film live action dari kartun legendaris "Tom and Jerry" pada 23 Desember 2020, mengutip The Hollywood Reporter, Sabtu.
Film live action dari tokoh kucing dan tikus yang disutradarai oleh Tim Story ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April 2021. Namun, Warner Bros rupanya memiliki pertimbangan sendiri dan akan menggantinya dengan film yang belum diketahui judulnya.
"Tom and Jerry" akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Ken Jeong, Rob Delaney, Jordan Bolger dan Pallavi Sharda, dan tengah berada dalam proses produksi oleh Warner Bros Animation Group.
Film baru ini menceritakan tentang si kucing Tom dan si tikus Jerry yang dikeluarkan dari rumah mereka. Kejadian itu mempertemukan mereka dengan seorang karyawan hotel mewah, Kayla (Moretz) di New York.
Kehadiran Jerry rupanya bisa mengancam pekerjaan Kayla dan ia meminta Tom untuk menyingkirkan tikus kecil itu.
Serial animasi "Tom dan Jerry" sebelumnya dibuat oleh William Hanna dan Joseph Barbera pada tahun 1940. Mereka berpusat pada bagaimana si kucing Tom dan pertarungannya yang tak berkesudahan dengan si tikus Jerry.
Tujuh dari serial pendek yang dirilis oleh MGM itu sempat memenangkan Oscar dari tahun 1943 hingga 1953. Serial ini lalu untuk pertama kalinya mendapatkan film panjang mereka sendiri, "Tom and Jerry: The Movie" pada 1993.
Baca juga: Pencipta "Tom and Jerry" Joseph Barbera Tutup Usia
Baca juga: CEO Warner Bros diselidiki atas dugaan membantu orbitkan aktris
Baca juga: Warner Bros garap spin-off "Aquaman" versi horor "The Trench"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar