Monty Tiwa Garap Web Series Bertema Milenial

JawaPos.com – Sutradara ternama Monty Tiwa memaksimalkan kemajuan era digital di dunia film dengan membuat web series bernama Campina The Trilogy of Senses. Web series ini nantinya akan tayang secara berkala di YouTube.

Dalam web series ini, Monty melibatkan beberapa pemain seperti Agatha Pricila, Refal Hady, Omar Daniel, Grite Agatha, Ciccio Manassero, Deanda Puteri, Michele Wanda dan Tyansah Panjaitan. “Ada tiga episode yang kami siapkan. Temanya mengangkat cerita tentang problematika sehari-hari yang terjadi di lingkungan milenial, dengan konflik yang terlihat ringan tapi menyenangkan,” kata Monty, Rabu (23/10).

Tiga episode tersebut sudah diberi judul yakni ‘Unseen‘ (Yang Tak Terlihat), ‘Unspoken‘ (Yang Tak Terucap) dan ‘Unheard‘ (Yang Tak Terdengar). Monty mengemas ketiga cerita tersebut dengan sentuhan emosi dan rasa yang membuat web series tersebut asik untuk ditonton.

Unseen menceritakan hal yang sebenarnya ada di sekitar kita, namun tanpa sadar tak kita lihat, dan baru kita sadari harganya setelah kehilangan atau ditinggalkan. Unspoken menceritakan hubungan kakak-adik yang tidak saling berbicara karena faktor-faktor yang harusnya terucap namun terhalang rasa. Sedangkan Unheard menceritakan tentang sepasang kekasih yang terhambat komunikasinya karena hal-hal yang terlihat sepele namun berdampak serius seperti kesibukan dan teknologi.

Web series ini merupakan langkah pemasaran kreatif yang juga menjadi medium kreativitas saya sebagai pekerja seni, sekaligus memperkaya pilihan hiburan di platform digital bagi anak muda dan masyarakat Indonesia umumnya. Ini merupakan proyek pertama saya dalam menggarap web series, jadi pengalaman tersendiri buat saya ” ujar Monty.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar