Warner Bros. Segera Garap Versi Live Action Anime Legendaris Akira

JawaPos.com – Warner. Bros berencana untuk membuat film live action dari anime kenamaan asal Jepang, Akira. Taika Waititi didapuk sebagai sutradara film adaptasi anime yang rilis pertama kali pada 1988 silam.

Dilansir dari Movie Web, Waititi menegaskan bahwa ia masih tetap akan menggarap Akira. Namun, hal ini baru akan ia lakukan dua tahun mendatang. Untuk diketahui, saat ini Waititi masih sibuk menangani film Marvel Thor: Love and Thunder.

Waititi mengatakan, proses pengerjaan Akira semestinya sudah mulai dilakukan tahun ini dan dijadwalkan tayang pada 2021.

“Karena pengerjaan skripnya yang sangat berat, jadwal ini akhirnya terus mundur, dan akhirnya bertabrakan dengan Thor. Karena aku sudah berkomitmen kepada Marvel Studios untuk memprioritaskan Thor, Akira terpaksa harus menunggu setidaknya dua tahun lagi,” ujar Waititi.

Bagi para pecinta film khususnya anime, Akira tentu bukanlah film yang asing. Diangkat dari komik karya Katsuhiro Otomo dengan judul yang sama, film ini dinobatkan sebagai salah satu film animasi terbaik di dunia.

Akira bercerita tentang dua sahabat bernama Shotaro Kaneda dan Tetsuo Shima yang hidup di kota bernama Neo-Tokyo, Jepang pada tahun 2019. Neo-Tokyo aslinya merupakan kota Tokyo yang dibangun kembali setelah pada 1988 luluh lantak oleh sebuah kekuatan misterius dari entitas bernama Akira. Kaneda dan Tetsuo pada akhirnya harus berjibaku satu sama lain setelah Tetsuo tanpa sengaja memperoleh kekuatan milik Akira dan mulai mengamuk di Neo-Tokyo.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar