Single Ketiga Nidji Formasi Baru Jadi OST Film Eggnoid

JawaPos.com – Nidji terus menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air setelah menggaet vokalis baru Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay. Mereka baru saja merilis single ketiga bersama Ubay yang berjudul ‘Cinta dan Portal Waktu’.

Single itu merupakan Original Soundtrack (OST) film yang diangkat dari komik Webtoon Eggnoid. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio. Melalui lagu itu, Nidji bercerita tentang hati yang tak perlu mencari dan akan jatuh dengan sendirinya.

“Kami menikmati seluruh proses pembuatan single mulai dari diskusi, brainstorming, sampai produksi lagu ‘Cinta dan Portal Waktu’ yang dilakukan dengan sangat menyenangkan,” kata gitaris Nidji, Ramadista Akbar.

Rama menjelaskan, film Eggnoid sendiri menceritakan tentang filosofi pertumbuhan manusia dalam hidup. Filosofi ini sama seperti Nidji yang terus tumbuh bagi para penggemarnya.

“Ini membuat kami terharu banget karena kami juga tumbuh. Semoga lagu kami bisa hits dan juga menunjang filmnya,” kata Rama.

Hal senada diungkapkan produser film Eggnoid, Anandia Nurita. Anandia menilai Nidji merupakan band yang terus tumbuh dengan berbagai karakter khasnya.

“Kami saat brainstorming langsung menyebut nama Nidji. Nidji adalah band yang growing up. Liriknya memang indah banget. Bahwa semua bakal berlalu, yang penting buka hati untuk cinta,” jelasnya.

Single ini sudah akan diputar di sejumlah radio pada 17 Oktober 2019, dan akan diputar di platform digital pada 25 Oktober 2019, lalu di YouTube Channel pada 27 Oktober 2019. Film Eggnoid akan tayang pada Desember 2019.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar