Deva Mahenra Akui Gugup Perankan Kiblat di 99 Nama Cinta

JawaPos.com – Setelah sebelumnya tampil di film Ghost Writer, kali ini aktor Deva Mahenra kembali membuktikan kemampuan aktingnya dalam film 99 Nama Cinta. Berperan dalam karakter Kiblat, seorang ustad yang saleh dan gaul, Deva mengaku sempat gugup.

Memerankan seorang yang memahami ilmu agama bagi Deva adalah hal yang menantang. Ia mengaku sempat canggung lantaran sadar pengetahuannya tentang agama masih terasa kurang.

“Kiblat itu sosok yang mandiri, apalagi ia sudah kehilangan sosok ibu. Sebuah gambaran anak muda yang memahami agama dan tetap berpikiran kekinian. Saya memang masih belajar, pengetahuan agama saya kurang. Ya, jadi sempat agak canggung juga,” ujar Deva.

Deva semakin tegang lantaran harus berhadapan dengan santri yang ikut ambil bagian dalam film tersebut. “Saya kan dapat scene ngaji, itu jadi momen saya deg-degan,” kata Deva.

Berakting bersama Acha Septriasa, yang berperan sebagai Talia, bukan hal yang sulit buat Deva. Pasalnya, ia dan Acha sudah beberapa kali ia bekerja sama.

“Bangun chemistry dengan Acha nggak susah. Malah pas tahu pasangan main di film 99 Nama Cinta, kita sudah komunikasi,” ujar Deva.

Film 99 Nama Cinta dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November 2019. Selain menghadirkan Acha dan Deva, 99 Nama Cinta juga menampilkan Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar