Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’

JawaPos.com – Artis muda dan cantik asal Makassar, Maizura tengah naik daun. Tak hanya berakting menjadi salah satu pemeran utama film Bebas, Maizura juga berkesempatan mengisi original soundtrack (OST) film Bebas yang berjudul ‘Aku Tanpamu’.

Di hadapan publik, Maizura menyanyikan lagu tersebut secara live perdana di atas panggung saat peluncuran seri DVD OST Bebas yang dijual terbatas. ‘Aku Tanpamu’ merupakan Iagu yang bercerita tentang kesedihan akan kepergian orang yang spesial.

Maizura menceritakan bahwa dirinya sempat menghadapi kesulitan saat harus menghayati Iagu tersebut. ”Di lagu ini saya berusaha ngumpulin emosi saat rekaman karena lagu ini penuh dengan emosi yang mendalam. Saya harus mentranster perasaan sedih dan rapuh melalui suara saya dalam setiap alunan. Emosinya harus pas,” kata Maizura, Selasa (15/10) kemarin.

Lagu ini sendiri memang sudah disiapkan oleh Musica Studio sebelum Maizura diajak bermain dalam film Bebas. Setelah melalui proses dialog dengan produser Bebas Mira Lesmana, akhirnya Maizura diberi kesempatan menyanyikan lagu ini. Bahkan, Mira ikut memberikan sentuhan dalam lirik lagu tersebut.

“Kalau merasakan kehilangan sosok spesial pernah, tapi bukan pacar. Ini lebih kepada keluarga sih, saat saya kehilangan nenek dan kakek saya. Menjiwai lagu itu kehilangan sosok spesial itu, lagu ini tentang penyesalan dan berharap bisa memutar balik waktu,” kata Maizura.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar