Diani JKT48: Aku Bukan Tipikal Orang yang Gampang Puas

Diani JKT48: Aku Bukan Tipikal Orang yang Gampang Puas

JawaPos.com Ajang Pemilihan Member untuk Single Original membawa harapan bagi Diani Amalia Ramadhani merasakan manisnya masuk tim Senbatsu JKT48. Sebab, pada pengumuman tahap pertama, member Tim J itu berhasil meraih 5.457 suara dan berada di posisi ke-5. Capaian yang tinggi karena pada event serupa pada 2018, Diani tidak berhasil masuk 32 besar.

Start yang bagus tentu tidak mau disia-siakan Diani. Gadis kelahiran 5 Januari 1999 itu juga menganggap lulusnya para member peraih banyak suara adalah kesempatan untuk naik peringkat. Seperti apa Diani di event pemilihan yang dikenal dengan senbatsu sousenkyo itu? Berikut wawancaranya:

Selamat, dapat posisi yang luar biasa tinggi di pengumuman tahap pertama. Sesuatu yang tidak terduga?
Aku memang berharap bisa masuk. Cuma, jujur, aku nggak pernah nyangka sih bisa berada di peringkat ke 4 di tahap pertama. Meski masih tahap pertama, tapi aku bersyukur karena ini adalah hasil kerja keras aku dan bukti rasa sayang pendukung aku.

Jadi, targetmu masuk Tim Senbatsu atau Undergirls?
Target aku, semoga sesuai dengan tagline di senbatsu sousenkyo tahun ini yaitu #HargailahProses. Apapun hasilnya nanti, semoga proses kita nggak berhenti sampai di sini. Dan akan bertahan sampai akhir pengumuman nanti.

Jika bisa menilai diri sendiri, apa yang membuat Diani bisa mendapat posisi bagus di tahap pertama?
Jujur, menilai diri sendiri bukanlah hal yang mudah buat aku. Tapi, harus ada evaluasi atas apa yang sudah kita lakukan. Aku bukan tipe orang yang gampang puas, jadi aku selalu pingin berusaha keras untuk nunjukin kalau aku benar-benar serius dan layak untuk mendapatkan apa yang aku inginkan.

View this post on Instagram

You make me feel special, it doesn't matter how the world knocks me down ✨

A post shared by Diani Amalia Ramadhani (@jkt48.diani) on

Contohnya seperti apa?
Misalnya nih, kalau aku latihan sering dapat masukan untuk memperbaiki performance aku. Aku selalu ingin mengoreksi dan belajar dari kesalahan itu. Aku selalu ingin untuk membuktikan kalau aku itu bisa.

Jujur aku nggak pernah menyangka bakal dapat peringkat ke-4. Memang ini posisi yang bagus, namun aku juga nggak boleh gampang terlena. Proses untuk meraih peringkat akhir masih panjang. Seiring perjalanan menuju pengumuman akhir, aku mau tetap berproses untuk diri sendiri dan pendukung aku.

Punya nazar tidak, kalau posisi bagus ini terus bertahan dan kamu finish di Tim Senbatsu?
Kalau nazar mungkin saat ini belum kepikiran hehehe. Tapi kalo janji, aku bakal belajar Bahasa Jepang! Selain itu, tentunya aku bakal meningkatkan performance aku dan MC di teater. Supaya bisa membuat orang tertawa.

Bagaimana kamu melihat persaingan di SSK 2019 ini. Terutama, banyaknya member dengan perolehan suara tinggi pada tahun lalu yang graduate?
Dengan banyaknya member yang sudah graduate, tentunya bisa memberikan banyak kesempatan untuk yang lain. Misalnya untuk yang sudah pernah berpatisipasi di Senbatsu Sousenkyo namun belum pernah memperoleh peringkat, akhirnya mereka bisa meraih peringkat.

Begitu juga dengan fans yang ingin membantu member untuk meraih peringkat yang diinginkan kembali. (Kesempatan juga) member dari generasi baru yang ikut berpartisipasi. Munculnya wajah serta nama baru akan lebih menarik untuk para pendukung JKT48.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar