Giliran Samuel L. Jackson Sentil Martin Scorsese

JawaPos.com – Polemik pernyataan sutradara kondang Martin Scorsese soal film-film Marvel hanyalah sebuah wahana belum mereda. Kali ini, giliran aktor Samuel L. Jackson yang bereaksi.

Jackson, yang ikut malang melintang di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Nick Fury, mengatakan bahwa tak peduli apapun bentuknya, sangat tidak masuk akal untuk menyebut sebuah film bukanlah film hanya karena proses pembuatannya tidak sesuai standar Scorsese.

“(Pernyataan Scorsese, Red) Ibarat menyebut Bugs Bunny (tokoh kelinci kartun keluaran Warner Bros., Red) itu tidak lucu. Sebuah film tetaplah sebuah film. Lagipula, tidak semua orang menyukai karya-karyanya,” sentil Jackson seperti dilansir Screen Rant.

Meski bereaksi cukup keras, Jackson masih bersikap bijaksana. Sebagai seorang sutradara senior, Jackson menilai bahwa Scorsese berhak berkomentar apapun yang ia mau. Hanya saja, komentar tersebut tidak berarti akan membuat para sutradara lainnya akan mengikuti standarnya dalam membuat film.

“Semua orang berhak beropini, jadi (pernyataan Scorsese, Red) sebetulnya tidak apa-apa. Tapi, perkataan itu tidak akan menghalangi orang lain membuat film,” ujar Jackson.

Sebelumnya, Scorsese mengatakan kepada para jurnalis bahwa ia belum menonton satu pun film MCU karena menurutnya film-film tersebut bukanlah definisi film yang sebenarnya. Scorsese lebih melihat film-film MCU sebagai wahana taman hiburan dengan aktor di dalamnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar