Bintang “Terminator” akan kunjungi Seoul

Bintang "Terminator" akan kunjungi Seoul

Senin, 7 Oktober 2019 12:18 WIB

Arnold Schwarzenegger dalam film Terminator. (REUTERS/Juan Medina)

Jakarta (ANTARA) – Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, aktor utama "Terminator: Dark Fate", akan mengunjungi Korea Selatan pada Oktober untuk mempromosikan film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat yang mereka bintangi, menjelang rilis di Negeri Ginseng.
Korea Selatan telah dipilih untuk menjadi tempat pertama promosi film tersebut di Asia, demikian seperti dilansir Yonhap, dikutip Senin.
Menurut Walt Disney Company Korsel, kedua aktor itu akan menghadiri acara promosi di Seoul pada 21-22 Oktober. Acara itu bakal dihadiri wartawan dari 11 negara Asia, termasuk Jepang, Taiwan, India, dan Singapura.
Selama kunjungan mereka di Seoul, Schwarzenegger dan Hamilton juga akan bertemu dengan penggemar, media lokal, serta mengadakan pemutaran perdana, dan wawancara dengan para wartawan Asia.
Baca juga: "Foxtrot Six" film kerja sama pertama Indonesia dengan produser "Terminator 2"
Bagi Schwarzenegger, yang memainkan karakter ikonis T-800 dalam seri "Terminator", kehadiran di Korea Selatan itu akan menjadi kunjungan keduanya ke Korsel, sejak 2015.
Selain Schwarzenegger dan Hamilton yang berperan sebagai Sarah Connor, sutradara "Terminator: Dark Fate" Tim Miller dan tiga bintang lainnya yakni Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Gabriel Luna juga akan hadir dalam acara di Seoul.
"Terminator: Dark Fate" sekuel dari "Terminator 2: Judgment Day" menampilkan pertarungan antara Grace, seorang prajurit super dari masa depan, dan musuh utama, Terminator Rev-9 yang dipersenjatai dengan teknologi canggih.
"Terminator: Dark Fate" akan dirilis di bioskop Korsel pada 30 Oktober.
Baca juga: Arnold Schwarzenegger tak akan tuntut pria yang menendangnya

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar