Netflix kejutkan penggemar dengan ‘teaser’ dari “Stranger Things 4”

Netflix kejutkan penggemar dengan 'teaser' dari "Stranger Things 4"

Selasa, 1 Oktober 2019 10:54 WIB

Para pemain serial "Stranger Things" (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) – Tiga bulan setelah rilisnya musim ketiga, platform streaming Netflix merilis cuplikan alias teaser untuk musim keempat dari serial "Stranger Things" bersamaan dengan perpanjangan kontrak dari Matt dan Ross Duffer sebagai pembuat serial tersebut.
"Duffer Brothers telah memikat penonton di seluruh dunia dengan 'Stranger Things' dan kami senang untuk memperluas hubungan kami dengan mereka untuk proyek film dan seri lain," kata Netflix Chief Content Officer, Ted Sarandos, dikutip The Hollywood Reporter, Rabu.
"Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang Duffer Brothers miliki ketika mereka melangkah keluar dari dunia Upside Down," lanjut dia.
Akan tetapi, masih belum jelas apakah musim keempat yang tanggal rilisnya belum diketahui ini, akan menjadi yang terakhir bagi "Stranger Things".
The Duffers mengatakan bahwa serial ini bukan acara berjangka panjang dan mereka sejauh ini hanya melihat serial ini berjalan antara empat dan enam musim saja.
"Stranger Things" dianggap sebagai original script series Netflix yang paling populer. Nielsen pada bulan Desember 2017 mengatakan bahwa lebih dari 15 juta orang menonton premiere dua musim serial itu dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya.
"Stranger Things" musim kedua juga dinobatkan sebagai acara paling populer di Amerika Serikat, menurut Parrot Analytics.
Tak hanya itu, "Stranger Things" bisa dibilang adalah franchise terbesar dari raksasa streaming ini. Serial ini telah mengumpulkan 18 nominasi Emmy pada 2018 dan memenangkan lima di antaranya.
Baca juga: "Stranger Things" dikeluhkan, Netflix janji kurangi adegan merokok
Baca juga: Game Stranger Things akan jadi pesaing Pokemon Go
Baca juga: Suho dan Kai EXO temani pemeran "Stranger Things" di Seoul

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar