“Kembalinya Anak Iblis”, teror arwah penasaran penunggu pulau

"Kembalinya Anak Iblis", teror arwah penasaran penunggu pulau

Selasa, 3 September 2019 21:26 WIB

Para pemain serta tim film "Kembalinya Anak Iblis" dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (3/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Rumah produksi RA Pictures merilis film horor berjudul "Kembalinya Anak Iblis", lanjutan dari "13 The Haunted" yang bercerita mengenai teror arwah penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan.
Diceritakan Rama, Garin, dan Farel, memutuskan kembali ke Pulau Ayunan. Dengan panduan sebuah kitab kuno, mereka berupaya mengembalikan arwah penasaran itu kembali ke alamnya serta menemukan jenazah kedua temannya Hana dan Fira.
Namun upaya mereka tak mudah karena mendapat bermacam gangguan dari arwah penunggu pulau.
Film itu disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan menampilkan akting dari sederet nama bintang film muda berbakat Indonesia, seperti Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan, hingga Atta Halilintar.
Baca juga: Atta Halilintar kena teguran Rudi Soedjarwo
Bagi Rudi, film "Kembalinya Anak Iblis" menjadi pengalaman yang luar biasa karena bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris muda bertalenta.
"Saya mendapat pengalaman luar biasa kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka," kata Rudi Soedjarwo usai pemutaran perdana film "Kembalinya Anak Iblis" di Jakarta, Selasa.
Film "Kembalinya Anak Iblis" akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 September 2019.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar