“Angel Has Fallen” bertahan di puncak box office minggu ini

"Angel Has Fallen" bertahan di puncak box office minggu ini

Senin, 2 September 2019 14:53 WIB

Gerard Butler dan Morgan Brown menghadiri pemutaran perdana film "Angel Has Fallen" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (20/8/2019). (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) – Film terbaru dari trilogi "Fallen", yakni "Angel Has Fallen"masih bertahan menduduki posisi puncak box office di sepanjang akhir pekan penutup musim panas tahun ini dengan meraup USD11,6 juta.
Baca juga: Morgan Freeman minta maaf untuk kasus pelecehan seksual
Film ini merupakan film ketiga setelah "London Has Fallen" (2016) dan "Olympus Has Fallen" (2013), menceritakan tentang Mike Banning (Gerard Butler) yang berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam usaha pembunuhan Presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman).
Dilansir dari Entertainment Weekly pada Senin, pencapaian tersebut didapatkan film garapan Ric Roman Wough ini pada tiga hari sejak tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019, serta ditambah dengan hari libur nasional Amerika untuk merayakan Labor Day pada 2 September 2019.
Selain itu, film yang dibintangi oleh Gerard Butler tersebut mengalahkan film-film besar lainnya seperti Good Boys dengan menghasilkan USD9,2 juta dan "Lion King" buatan Jon Fraveau dengan USD6,7 juta sepanjang akhir pekan.
Mengekor di belakangnya, ada "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" dengan pendapatan USD6,3 juta, lalu Overcomer dengan USD5.7 juta, dan film thriller Ready Or Not USD5.6 juta.
Film horror "Scary Stories to Tell in the Dark"berada di posisi ketujuh dengan menghasilkan USD5 juta. "Spider-Man: Far From Home" masih bertengger di peringkat box office di minggu ke-sembilan pada minggu ini dengan USD4,3 juta.
Lalu, "Dora and the Lost City of Gold" di posisi kesembilan dengan penghasilan USD4.1 juta. Dan di posisi terakhir sepuluh besar, sekuel "The Angry Birds Movie 2" meraup USD4,1 juta.
Baca juga: Dwayne Johnson, aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes
Baca juga: Pesan manis bintang "Fast & Furious" Elsa Pataky untuk Thor
Baca juga: Yayan dan Cecep ketagihan tonton "Fast & Furious: Hobbs & Shaw"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar