Dave Grohl Ingin Oasis Reuni, Noel Gallagher Ingin Foo Fighters Bubar

Dave Grohl Ingin Oasis Reuni, Noel Gallagher Ingin Foo Fighters Bubar

JawaPos.com – Beberapa hari yang lalu, vokalis Foo Fighters Dave Grohl mengatakan kepada publik bahwa ia sangat ingin melihat band Inggris Oasis melakukan reuni. Pentolan Oasis, Noel Gallagher bereaksi mendengar hal tersebut.

Keinginan Grohl dan para personel Foo Fighters lainnya untuk menyatukan lagi Oasis terjadi saat mereka manggung di Reading Festival pekan lalu. Penabuh drum Foo Fighters Taylor Hawkins menunjukkan foto Noel dan sang adik Liam Gallagher di perangkat drumnya.

“Dalam waktu dekat, Oasis akan kembali bersatu. Kita akan buat petisinya,” ujar Hawkins yang langsung ditimpali oleh Grohl. “Berapa banyak dari kalian yang ingin melihat Oasis manggung lagi?” kata Grohl kepada para penonton yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Foo Fighters (Istimewa)

Dilansir dari Loudwire, Noel sama sekali tidak tergerak dengan hal tersebut. Ia malah ingin membuat petisi tandingan.

“Apa ada dari kalian yang mengisi petisi dari Dave Grohl untuk menyatukan Oasis kembali? Kalau ada, aku ingin buat petisi supaya Foo Fighters bubar,” ujar Noel di sela-sela acara manggungnya di San Diego.

Noel memang sudah mengeraskan hatinya untuk tidak menyatukan kembali Oasis yang ia bentuk di awal tahun 1990-an. Perseteruannya dengan Liam yang mendarah daging adalah faktor utama yang membuat gitaris asal Manchester itu emoh membangkitkan lagi band yang sukses melegenda lewat lagu ‘Wonderwall’ tersebut.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar