Gundala Tayang Serentak Hari Ini

Gundala Tayang Serentak Hari Ini

JawaPos.com – Gundala akhirnya kembali ke layar lebar sejak kali terakhir difilmkan pada 1981. Film terbaru jagoan yang diciptakan (almarhum) Harya “Hasmi” Suraminata itu dirilis hari ini (29/8) di bioskop seluruh Indonesia.

Diarahkan sutradara Joko Anwar, film pertama dalam rangkaian jagoan lokal di Jagat Sinema Bumilangit tersebut dibintangi Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala alias Sancaka. Tadi malam (28/8) Gundala diputar secara eksklusif dalam gala premiere yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Joko, Abi, dan para pemain lain juga menyapa para penonton pertama yang hadir dalam acara tersebut.

Ilustrasi: Karakter film Gundala yang akan segera tayang pada 29 Agustus 2019 berhasil tembus Toronto International Film Festival (Jagat Sinema Bumilangit)

Film terbaru Gundala akan menyajikan cerita yang benar-benar baru sedari awal. Penonton bakal menyaksikan kisah hidup Sancaka sejak kecil hingga menjadi jagoan dengan kekuatan petir. “Meskipun ini film jagoan, adegan bertarungnya dibuat tidak ekstrem. Jadi, semua orang, termasuk keluarga, bisa menikmati,” kata Joko.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar