Gala Premiere Gundala, Joko Anwar: Menggigit!

JawaPos.com – Gala premiere salah satu film lokal paling ditunggu tahun ini, Gundala, dihadiri bintang-bintang kondang Tanah Air. Mulai dari Pevita Pearce, Zara JKT48, hingga para aktor laga kelas internasional seperti Iko Uwais dan Joe Taslim.

Pevita dan Zara datang berbarengan ke red carpet dengan dress bernuansa gelap elegan. Pevita yang dipersiapkan berperan sebagai Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit mengatakan kehadirannya adalah bentuk dukungan kepada jagoan karya anak bangsa.

“Bangga akhirnya Indonesia punya jagoan lokal. Senang sekali bisa mendukung film Gundala,” kata Pevita di Epicentrum, Jakarta, Rabu (28/8).

Sutradara Joko Anwar mengaku merasa puas dengan antusiasme media dan publik yang menantikan film superhero garapannya. Dia meminta penonton untuk mengembangkan imajinasi masing-masing sesuai interpretasi sendiri.

“Filmnya dibikin menghibur. Penonton kelihatannya menikmati. itu paling penting. Pokoknya menggigit, kenapa menggigit? Biarkan imajinasi penonton liar. Terserah penonton,” kata Joko.

Segera tayang pada 29 Agustus besok, Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang jagoan dan pendekar dari cerita bergambar legendaris Indonesia.

Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelah Gundala, film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi akan segera diperkenalkan kepada masyarakat.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar