Spider-Man Keluar dari MCU, Tom Holland Santai

JawaPos.com – Pecinta film tengah ramai-ramai menghujat Sony karena memutuskan melepaskan franchise Spider-Man dari Disney dan Marvel Studios. Berbeda dengan reaksi kebanyakan orang, pemeran Spider-Man Tom Holland justru tidak ambil pusing.

Dilansir dari Movie Web, Holland yakin bahwa film Spider-Man di masa mendatang akan tetap digandrungi meski tidak lagi melibatkan karakter superhero Marvel lainnya.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Holland mengatakan bahwa ia sangat bersemangat menjalani syuting dua film Spider-Man yang masih akan ia bintangi selanjutnya.

“Ide-ide bagaimana kisah Spider-Man akan dikembangkan ke depannya sangat menarik dan sangat seru. Aku rasa franchise Spider-Man akan terus menjadi lebih besar lagi dan lebih baik lagi, dan ini hal yang sangat bagus,” kata Holland.

Komentar Holland tersebut sekaligus menjadi pendingin suasana di tengah senewennya para pecinta film Marvel yang berharap Spidey bisa tetap beraksi satu layar bersama para Avengers. Sebelumnya, Sony dan Disney memutuskan berpisah karena Sony menolak menyetujui sistem bagi hasil 50-50 untuk film Spider-Man berikutnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar