Heboh Aksi Mesra Camila Cabello dan Shawn Mendes di Panggung VMA MTV

JawaPos.com – Penampilan duet penyanyi yang sedang menjadi hits, Camila Cabello dan Shawn Mendes, menggebrak panggung MTV Video Music Award (VMA) 2019. M Camila Cabello dan Shawn Mendes menunjukkan kemesraan dalam lagu mereka ‘Señorita’ di panggung MTV Video Music Awards pada hari Senin (26/8) waktu Amerika.

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (27/8), dikelilingi oleh lilin, keduanya menari mengelilingi astu sama lain dan hampir berciuman. Mendes meninggalkan gitarnya sehingga dia dan Cabello dapat memerankan tarian atau koreografi dari video musik lagu tersebut.

Duet romantis tersebut membuat penonton ramai untuk berteriak. Mereka memang sedang menjadi ‘racun’ bagi pencinta musik di dunia.

‘Señorita’ yang baru saja naik ke Nomor 1 dari Nomor 2 di tangga Billboard Hot 100, dinominasikan untuk kolaborasi terbaik, koreografi, sinematografi dan bertepatan dengan musim panas. Mereka pernah juga berduet pertama kali pada 2015 untuk lagu ‘I Know What You Do Last Summer’.

Mendes juga siap menerima penghargaan sebagai artis terbaik tahun ini. Sementara kategori itu sempat dimenangkan Cabello pada tahun 2018.

Taylor Swift, Bad Bunny, J Balvin, Missy Elliott, Lil Nas X, dan Lizzo adalah beberapa artis lain yang menerima penghargaan di ajang musik bergengsi itu. VMA ditayangkan di MTV langsung dari Prudential Center di Newark, N.J. Taylor Swift dan Ariana Grande disebut-sebut sebagai ‘bintang’ atau penerima penghargaan terbanyak dalam ajang tersebut.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar