Taron Egerton Siap Gantikan Sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine

JawaPos.com – Aktor Taron Egerton mengaku bahwa ia siap mengemban peran sebagai tokoh superhero Wolverine. Egerton menjawab ini sehubungan munculnya rumor ia bakal berperan sebagai salah satu anggota X-Men tersebut di dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe mendatang.

Sosok Wolverine selama ini memang tidak bisa lepas dari aktor Hugh Jackman. Semenjak Jackman resmi pensiun sebagai Wolverine setelah film Logan pada 2017, muncul beragam rumor soal penerus Jackman sebagai mutan yang memiliki cakar adamantium tersebut.

Sebelum nama Egerton muncul, beberapa aktor seperti Tom Hardy dan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe juga sempat muncul. Namun, nama-nama ini masih dianggap kurang pantas oleh publik karena bentuk wajah mereka yang tidak segarang Jackman.

Egerton pun sebetulnya juga punya keraguan yang sama. Ketimbang sosok yang urakan dan beringas, ia lebih cocok memainkan sosok pemuda konyol yang banyak tersenyum.

Namun, dilansir NME, baru-baru ini Egerton menyatakan bahwa jika memang ia harus berperan menjadi Wolverine, tawaran itu akan ia terima.

“Aku menyukai komik Marvel dan film-filmnya. Tentunya aku juga sangat tertarik untuk bisa menjadi bagian dari film Marvel. Menjadi Wolverine tentu adalah tawaran yang sangat menarik, terlepas dari pantas atau tidaknya aku memerankan dia,” kata Egerton.

Komentar Egerton ini secara tidak langsung juga mengklarifikasi wawancara sebelumnya soal keterlibatannya di film Marvel berikutnya. Beberapa waktu lalu, Egerton menepis bahwa Marvel sudah mendekatinya untuk ikut ambil bagian di Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine.

“Itu hanya rumor saja. Lagipula, sepertinya aku kurang sangar untuk berperan menjadi Wolverine,”kata Egerton dalam wawancara sebelumnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar