The Rock Beri Sinyal Bakal Bermain di Deadpool 3

JawaPos.com – Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson memberikan isyarat bahwa ia akan ikut ambil peran dalam film superhero Deadpool 3. Mantan pegulat WWE itu juga dirumorkan bakal beradu peran dengan Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, sebagai salah satu karakter mutan lain.

Dilansir dari Movie Web, kemungkinan terlibatnya Johnson dalam Deadpool 3 terkuak lewat pembicaraannya bersama komikus sekaligus kreator Deadpool, Rob Liefeld.

Pembicaraan ini dipicu setelah munculnya Reynolds di penghujung film spin off The Fast and The Furious, Hobbs & Shaw yang tengah tayang. Dari adegan tersebut, Liefeld melihat bahwa Johnson adalah sosok yang sangat pas untuk memerankan Garrison Kane alias Weapon X, salah satu tokoh ciptaannya.

Melalui Twitter, Liefeld pun menyampaikan keinginannya tersebut kepada Johnson.

“Mendengar kabar betapa baiknya hubunganmu dengan seorang kawan yang familiar (Reynolds, Red), ku pikir langkah paling logis berikutnya adalah ikut ambil bagian di Marvel Cinematic Universe, dan berperan sebagai Garrison Kane di film Deadpool berikutnya,” cuit Liefeld.

Twit tersebut rupanya mendapat perhatian dari Johnson. Pria yang juga akan memerankan penjahat super Black Adam di film besutan DC itu pun membalas twit Liefeld.

“Terima kasih, kawan! Aku pun cukup terkejut ternyata aku bisa membangun chemistry yang begitu baik dengan kawan kita itu. Sebagai pencipta Deadpool, kau tentu tidak akan membiarkan Garrison Kane beraksi sendirian tanpa dirinya,” ujar Johnson.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar