Wanita Ini Putar Lagu Metallica untuk Usir Singa Gunung

Wanita Ini Putar Lagu Metallica untuk Usir Singa Gunung

JawaPos.com – Sebuah kejadian unik terjadi di kawasan Duncan, British Columbia, Kanada. Seorang wanita dikabarkan berhasil mengusir seekor singa gunung dengan memutar lagu band cadas Metallica dari telepon miliknya.

Dilansir dari Kerrang!, kejadian ini berawal ketika sang wanita yang diketahui bernama Dee Galant sedang berjalan-jalan bersama anjing Siberian Husky miliknya, Murphy pada 28 Juli lalu.

Sekonyong-konyong, seekor singa gunung, atau yang juga populer dengan sebutan puma, muncul di tengah jalan yang sedang ia lalui.

Dee Galant dan anjingnya, Murphy. (dok. Dee Galant)

Untuk menenangkan dirinya, Galant merekam video dan menyorotnya ke arah singa gunung tersebut sembari berusaha mengusirnya secara verbal. Sial, sang hewan buas tidak beranjak.

Galant pun frustrasi. “Hewan itu diam saja dan terus menatap tajam ke arahku,” ujar Galant.

Untungnya, ia tidak habis akal. Ia langsung menelusuri daftar lagu yang ada di aplikasi iTunes ponselnya untuk mencari bebunyian yang kira-kira bisa membuat hewan itu pergi.

Mata Galant lalu tertumbuk pada lagu ‘Don’t Tread on Me’ milik Metallica. Tanpa pikir panjang, Galant langsung memutar lagu itu keras-keras.

Hal yang tak disangka pun terjadi. Sang puma langsung bereaksi begitu mendengar hentakan drum Lars Ulrich, betotan bass Robert Trujillo, serta raungan distorsi gitar Kirk Hammet dan James Hetfield menyeruak dari lubang speaker ponsel Galant.

Singa gunung itu minggat dalam hitungan detik.

“Begitu lagu ini main, puma itu langsung lari dan masuk ke dalam semak-semak,” ujar Galant sambil tertawa.

Kejadian lucu sekaligus menegangkan ini dikatakan Galant sangat berkesan untuknya. Peristiwa ini membuat Galant ingin berterima kasih secara langsung kepada Metallica.

“Rasanya aku ingin bicara kepada James Hetfield bahwa ia dan kawan-kawannya sudah menyelamatkan saya. Semoga ada yang bisa membuat hal ini jadi kenyataan,” harapnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar