Kreator Neon Genesis Evangelion Tengah Menggarap Film Terbaru Ultraman

JawaPos.com – Entri terbaru superhero Jepang Ultraman dikabarkan segera difilmkan pada 2021 mendatang. Pembuatan film pahlawan super raksasa ini melibatkan Hideaki Anno, kreator serial anime legendaris Neon Genesis Evangelion.

Dilansir dari Screen Rant, film terbaru Ultraman ini memang belum memiliki judul resmi. Namun, melihat sosok Anno di balik pembuatannya, para penggemar sepakat menyebut film teranyar ini dengan sebutan Shin Ultraman.

Sebutan ini bukannya tanpa alasan. Tiga tahun lalu, Anno pernah ikut terlibat dalam penggarapan film reboot Godzilla. Film tersebut kala itu diberi judul Shin Godzilla, atau Godzilla Resurgence dalam versi Inggrisnya. Dalam bahasa Jepang, shin berarti ‘baru’.

Pengumuman penggarapan Shin Ultraman diumumkan langsung oleh studio yang menciptakan Ultraman, Tsuburaya Production. Disutradarai oleh Shinji Higuchi, Anno nantinya akan berperan sebagai produser dan penulis skrip Shin Ultraman.

“Lembar baru sejarah Ultraman akan segera hadir. Shin Ultraman akan segera dimulai!” tulis admin akun Twitter Tsuburaya Production, @tsuburayaprod.

Selain Godzilla, Ultraman adalah salah satu film franchise Jepang yang masih terus berjalan hingga detik ini. Tampil di layar kaca pertama kali pada 1966, Ultraman bisa disebut sebagai salah satu tokoh fiksi asal Jepang paling populer di dunia.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar