Jason Never Dies, Sekuel Terbaru Friday The 13th Sedang Disiapkan

JawaPos.com – Sekuel terbaru franchise film horor populer Friday The 13th sedang dipersiapkan. Sutradara Tom McLoughlin menyebutkan bahwa entri terbaru film ini akan diberi judul Jason Never Dies.

Film ini tentunya masih menampilkan karakter Jason Voorhees, antagonis sekaligus tokoh sentral film ini. Seperti nomor-nomor sebelumnya, pembunuh berdarah dingin bertubuh tinggi besar yang identik dengan topeng hoki ini akan kembali memburu dan membantai para remaja tanggung yang menapakkan kaki mereka di Camp Crystal Lake.

Meski plot film masih disimpan rapat, McLoughlin memberikan sedikit bocoran soal setting film tersebut. Ia akan membuat latar film yang belum pernah diterapkan di film-film pendahulu Friday The 13th.

“Jason nanti akan beraksi di musim dingin. Selama ini, ia belum pernah beraksi di tengah salju,” ujar McLoughlin seperti dilansir Movie Web.

McLoughlin menambahkan, saat ini ia masih sibuk memilih para aktor dan aktris yang tepat untuk ikut ambil bagian dalam Jason Never Dies. Namun, yang jelas, ia tidak akan melibatkan para casting dari film lama.

“Karakter di film ini nantinya tidak akan mengenal atau pernah mendengar siapa itu Jason. Tidak akan ada cerita tentang Jason dan semua pembunuhan yang dilakukan Jason di masa lalu,” kata McLoughlin lagi.

Jason Voorhees sendiri sudah ‘membintangi’ 12 film Friday The 13th. Film pertama diluncurkan pada 1980, dan di-reboot pada 2009 dengan judul yang sama.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar