Rumah Bella Swan “Twilight” disewakan di Airbnb

Rumah Bella Swan “Twilight” disewakan di Airbnb

Rumah Bella Swan "Twilight" disewakan di Airbnb

Selasa, 30 Juli 2019 08:30 WIB

Cuplikan film Twilight (IMDB)

Jakarta (ANTARA) – Masih ingat kisah cinta antara manusia dan vampir dalam "Twilight"? Pencinta berat pasangan Bella dan Edward kini bisa menyewa rumah tempat Bella tinggal bersama ayahnya, Charlie, dalam film pertama yang tayang pada 2008.
Dilansir CNA, rumah dengan lima kamar dan dua kamar mandi yang berlokasi di St Helens, Oregon, dan dibangun pada 1935 itu sudah bisa disewa melalui laman penyedia akomodasi Airbnb seharga 330 dolar AS atau sekitar Rp4,6 juta semalam.
Baca juga: Bintang-bintang "Twilight" paling tajir
Itu adalah rumah di mana cinta segitiga antara Bella dengan vampir Edward dan manusia serigala Jacob dimulai.
Dikutip dari Airbnb, penyewa bisa merasakan adegan-adegan favorit di "Twilight" seperti makan di meja makan yang "benar-benar dipakai di film" dan tidur di kamar Bella.
Bella diperankan oleh Kristen Stewart, Edward dimainkan Robert Pattinson dan Jacod dibintangi Taylor Lautner. Ayah Bella, Charlie, diperankan aktor Billy Burke.
Rumah itu dijual tahun lalu dan pemilik barunya menyewakannya sebagai "Twilight Swan House" di situs akomodasi itu.
Mereka bahkan meletakkan karton seukuran manusia bergambar Bella dan Jacob di kamar, meski salah seorang pengulas Airbnb mengatakan gambar itu terlihat "menyeramkan" dalam gelap.
Ini bukan satu-satunya rumah dari film yang bisa disewa. Rumah pinggir danau dari "Avengers: Endgame" juga ada di Airbnb di mana penyewa bisa merasakan jadi Tony Stark selama beberapa hari.
Baca juga: Karakter utama Twilight bertukar kelamin di edisi baru
Baca juga: Robert Pattinson hanya terkenal via "Twilight"?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar