Pendapatan Spider-Man: Far From Home Lampaui 1 Miliar Dolar

JawaPos.com – Pundi-pundi uamg Marvel Studios kian menggunung setelah pendapatan Spider-Man: Far From Home resmi melampaui 1 miliar dolar. Sekuel petualangan si manusia laba-laba di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga menjadi film ketiga Marvel yang berhasil menyentuh pendapatan 1 miliar dolar di tahun ini.

Sebelum Spider-Man: Far From Home tayang, dua film MCU terdahulu sudah mendulang kesuksesan besar di dunia pada awal tahun. Dua film tersebut adalah Captain Marvel yang tayang pada bulan Maret, dan tentu saja film paling laris sepanjang masa Avengers: Endgame yang meluncur di pasaran sebulan setelahnya.

Secara keseluruhan, Spider-Man: Far From Home adalah film kesembilan saga MCU yang berhasil memperoleh penghasilan 1 miliar dolar.

Enam film sisanya adalah Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, Iron Man 3, Captain America: Civil War, dan Black Panther.

Pencapaian tersebut juga membuat film superhero yang dibintangi oleh aktor muda Tom Holland ini juga menjadi film Spider-Man terlaris sepanjang sejarah.

Sebelumnya, film Spider-Man dengan pendapatan terbanyak dipegang oleh Spider-Man 3. Diperankan oleh Tobey Maguire, film ini sempat menjadi film Spider-Man terlaris dengan total pendapatan 890 juta dolar.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar