Di-Reboot, Blade Resmi Jadi Film Fase Lima MCU

JawaPos.com – Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU) baru akan bergulir tahun depan, namun Marvel Studios sudah menentukan film-film yang bakal muncul di Fase Lima. Reboot film Blade adalah salah satunya.

Dibintangi oleh Mahershala Ali, Blade akan bergabung dengan film-film jagoan Marvel lainnya yang akan tayang sekitar tahun 2022 mendatang. Blade akan meramaikan Fase Lima MCU bersama seperti Guardians of The Galaxy Vol. 3, Captain Marvel 2, dan Black Panther 2.

Reboot film ini diumumkan langsung oleh bos Marvel Studios Kevin Feige di San Diego Comic-Con 2019 kemarin. Pengumuman tersebut merupakan kejutan tambahan yang dirahasiakan oleh Marvel dari para penggemarnya.

Blade sendiri sebelumnya sudah pernah difilmkan. Dibintangi oleh Wesley Snipes, Blade sempat dibuatkan tiga film pada tahun 1998 (Blade), 2002 (Blade II), dan 2004 (Blade: Trinity).

Blade menceritakan tentang seorang manusia setengah vampir bernama Blade yang berjuang membasmi kawanan vampir di muka bumi. Blade memiliki darah vampir lantaran ibunya, yang saat itu tengah mengandung, digigit oleh vampir tak lama sebelum ia lahir.

Karena punya darah manusia, Blade punya keistimewaan lain yang tidak dimiliki vampir: Dia tidak bisa terbakar sinar matahari. Kelebihannya tersebut membuat musuh-musuh Blade memberinya julukan Daywalker.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar