‘FRIENDS’ Tutup Penampilan Anne Marie di We The Fest 2019

JawaPos.com – Hari kedua festival musik We The Fest 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, semakin meriah dengan penampilan penyanyi Anne Marie. Penyanyi berkebangsaan Inggris itu berhasil menghibur penonton We The Fest di panggung utama sambil ikut bernyanyi bersama.

Perempuan yang lahir tahun 1991 itu mengenakan busana mini dress tanpa lengan berwarna hitam putih garis-garis vertikal. Penampilannya lebih berkilau dengan unsur bling-bling di bajunya dan perhiasan yang dikenakannya.

Sesekali ketika Anne Marie teriak kecil dan bercanda, penonton ikut berteriak sambil mengucapkan ‘I Love You’. Panggung semakin ramai ketika Anne Marie mengucapkan Bahasa Indonesia.

“Terima Kasih, apa kabar?,” katanya di panggung saat tampil pukul 21.00 WIB, Sabtu (20/7).

Anne Marie juga mengungkapkan rasa gembiranya bisa manggung di We The Fest dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penggemar. Dia kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu Bad Girlfriend.

“Banyak lagu yang saya tulis tentang pengalaman cinta. Saya pernah punya pacar yang bersikap buruk. Tapi saya juga pernah menjadi pacar yang buruk. Oops!,” katanya.

Suasana semakin semarak ketika Anne Marie menyanyikan lagu-lagu populer di telinga pendengarnya. Dari mulai Don’t Leave Alone, lagunya bersama David Guetta, 2002, hingga Rockabye. Dia juga berkali-kali mengipas tubuhnya karena panggung begitu semarak.

“Panas banget ya malam ini, kalian semua keren. Terima kasih sudah menyambut saya,” jelasnya tertawa.

Penampilan terakhir ditutup dengan lagu FRIENDS yang paling populer. Penonton pun ikut bernyanyi. Anne Marie mengucapkan terima kasih berulang kali usai menyanyikam lagu tersebut.

“Sejujurnya, ini lagu terakhir (FRIENDS), waktu begitu cepat banget berlalu. Terima Kasih (Bahasa Indonesia),” katanya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar