Aktor Korea Ma Dong Seok Bintangi Film Marvel ‘The Eternals’

JawaPos.com – Aktor Korea Selatan, Ma Dong Seok, akan terlibat dalam film Marvel ‘The Eternals’. Hal ini diungkapkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, saat memperkenalkan para pemeran yang terlibat dalam ‘The Eternals’ dalam panel Comic-Con di San Diego.

Dilansir dari Soompi, Minggu (21/7), Ma Dong Seok yang memiliki nama Inggris, Don Lee, akan memainkan tokoh Gilgames. Layaknya film superhero, Gilgames merupakan seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules.

‘The Eternals’ sendiri merupakan film yang akan dibintangi oleh Angelina Jolie. Ia akan berperan sebagai Thena, eternal yang memiliki kekuatan super, kecepatan dan stamina. Selain itu ada pula Richard Madden sendiri akan memainkan peran Ikaris. Sedangkan Brian Tyree Henry berlakon sebagai Phastos. Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite.

View this post on Instagram

Just announced in Hall H at San Diego Comic-Con, Marvel Studios’ THE ETERNALS with Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, and Don Lee. Directed by Chloé Zhao. In theaters November 6, 2020. #SDCC

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel) on

‘The Eternals’ menampilkan makhluk super-kuat dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals. Eternals sendiri dilahirkan jutaan tahun yang lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di Bumi oleh Celestial.

“The Eternals memang sama sekali baru dan sangat berbeda,” kata Kevin Feige dalam Comic-Con.

Film ini akan berkisah tentang The eternal, kelompok orang abadi yang telah ada di bumi selama ribuan tahun. “Melalui perjalanan mereka, kami benar-benar dapat menjelajahi apa artinya menjadi manusia,” kata sutradara Chloe Zhao.

Rencananya ‘The Eternals’ akan diputar di bioskop pada 6 November 2020, sebagai bagian dari fase 4 film Marvel.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar