Main di We The Fest, Fourtwnty Tampilkan Nuansa Nasionalis

JawaPos.com – Grup musik Indie bentukan Roby Geisha, Fourtwnty tampil memukau di panggung We The Fest 2019. Hadir sebagai pembuka di hari pertama dan panggung utama, band yang beranggotakan Ari Lesmana, Ruwi dan Roots itu menampilkan nuansa yang nasionalis.

Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama-sama dengan mengajak penonton ikut bernyanyi. Tak hanya itu, Fourtwnty juga mengibarkan bendera merah putih di atas panggung. Suasana berubah menjadi tenang, damai, dan khimat. “Kita harus ingat bahwa kita masih orang Indonesia,” kata Ari sang vokalis, Jumat (20/7)

Ada juga latar belakang layar panggung bertema video hujan. Sesekali sang vokalis bercanda dengan penonton yang hadir. “Mana suaranya, segini doang? Kalau cuma segini mending pulang,” ujar sang vokalis.

Fourtwnty juga menyanyikan lagu andalannya yang berjudul Aku Tenang. Suasana semakin semarak saat lagu Fourtwnty Zona Nyaman yang menjadi Ost film Filosofi Kopi dinyanyikan. Semua penonton ikut bernyanyi bersama dsri awal sampai akhir. Selanjutnya mereka membawakan sebuah lagu yang bertajuk Fana Merah Jambu.

Suasana masih bernuansa nasionalisme ketika mereka menutup penampilannya dengan lagu Tanah Airku dengan latar belakang bendera merah putih di layar. Mereka langsung berkumpul di tengah panggung dan melambaikan tangan ucapan terima kasih pada penonton.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar