Paul McCartney Garap Pertunjukan Musikal ‘It’s A Wonderful Life’

JawaPos.com – Mantan pentolan The Beatles Paul McCartney sedang terlibat dalam sebuah proyek baru. Bassis kidal itu tengan menggarap sebuah pertunjukan musikal berjudul It’s A Wonderful Life yang diadaptasi dari film berjudul sama yang tayang 1946 lalu.

Dilansir dari Billboard, pertunjukan ini rencananya akan digelar pada 2020 mendatang. Dalam mengerjakan proyek ini, McCartney juga berkolaborasi dengan produser Bill Wright dan penulis skrip Lee Hall.

Meski sudah puluhan tahun malang melintang di dunia musik, mengerjakan pertunjukkan musikal adalah hal yang baru buat McCartney.

“Tak pernah terpikirkan sebelumnya olehku untuk bekerja menangani pertunjukan panggung. Tapi setelah bertemu dengan Wright dan Hall, saya rasa ini bisa jadi proyek yang seru dan menyenangkan,” ujar McCartney.

Sementara itu, baik Wright maupun Hall yakin bahwa menggandeng McCartney dalam mengerjakan proyek ini adalah keputusan yang tepat.

“Kemampuan McCartney dalam membuat musik yang sangat melodius, ditambah keseriusannya dalam bekerja tentu akan menjadi daya tarik utama dalam kisah klasik ini,” ujar Hall.

It’s A Wonderful Life sendiri bercerita tentang seorang bankir bernama George Bailey yang tengah hidup dalam penyesalannya, sebelum akhirnya menemukan makna hidup setelah berjumpa dengan malaikat pelindungnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar