Harry Styles dan Ansel Elgort ikut audisi untuk peran Elvis Presley

Harry Styles dan Ansel Elgort ikut audisi untuk peran Elvis Presley

Harry Styles dan Ansel Elgort ikut audisi untuk peran Elvis Presley

Rabu, 3 Juli 2019 10:19 WIB

Harry Styles (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) – Harry Styles dan Ansel Elgort dilaporkan sedang menjadi pertimbangan untuk memerankan karakter Elvis Presley dalam film biografi karya Baz Luhrmann yang akan datang.
Menurut Hollywood Reporter, Rabu, mantan personel One Direction dan pemain "Baby Driver" itu telah mengikuti tes kamera pada pekan lalu bersama Aaron Taylor-Johnson, Austin Butler dan Miles Teller.
Teller akan muncul dalam sekuel "Top Gun", sedangkan Elgor saat ini tengah melakukan syuting film garapan Steven Spielberg berjudul "West Side Story".
Sementara itu, Harry Styles memulai debut perdana filmnya melalui "Dunkirk" dan Taylor-Johnson terkenal lewat penampilannya di "Kick-Ass" dan "Avengers: Age of Ultron".
Butler bisa dibilang yang paling tidak dikenal di antara para pesaingnya, namun dia akan terlihat sebagai Keluarga Manson Charles "Tex" Watson dalam film Quentin Tarantino yang akan datang yakni "Once Upon A Time in Hollywood".
Meski kelima nama di atas masih dalam tahap audisi, Tom Hanks telah dipastikan hadir untuk memerankan Kolonel Tom Parker atau manajer Presley yang dikenal karena kontrolnya yang berlebihan terhadap kehidupan ikon rock and roll itu.
Film biografi tentang Elvis Presley ini akan fokus pada kebangkitan Raja Rock and Roll dan hubungannya yang bergejolak dengan Tom Parker.
Parker, yang lahir di Belanda, sebagian besar bertanggung jawab atas sejumlah momen penting dalam karier Elvis, termasuk keberhasilan negosiasi kontrak rekaman dengan RCA.
Sementara itu, awal bulan ini terungkap bahwa komedian Rob Delaney akan berperan sebagai Elvis Presley film biografi Elton John yang berjudul "Rocketman" sebelum akhirnya dipotong.
Baca juga: Kalahkan Harry Styles, BLACKPINK sabet kemenangan Shorty Awards 2019
Baca juga: Zayn Malik mengaku tak pernah bicara dengan Harry Styles
Baca juga: Harry Styles punya mata terindah di dunia, kalahkan Brad Pitt

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar