Susan Sameh pernah mendapat dosis obat yang salah

Susan Sameh pernah mendapat dosis obat yang salah

Susan Sameh pernah mendapat dosis obat yang salah

Senin, 1 Juli 2019 20:32 WIB

Susan Sameh ditemui dalam syukuran film "Kuntilanak 20 di Multivision Tower, Jakarta, Senin (1/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) – Susan Sameh mengaku pernah mendapatkan dosis obat yang salah, seusai menjalani perawatan dari operasi pengangkatan gumpalan darah.
"Aku sampai mikir aduh jangan-jangan umurku enggak lama tapi ternyata dosis obat yang dikasih ke aku kelebihan. Akhirnya aku stop pengobatan itu, ternyata pas aku stop malah aku bersyukur, aku jadi bisa berkegiatan," kata Susan saat berbincang usai syukuran film "Kuntilanak 2" di Jakarta, Senin.
Sebulan yang lalu, pemain film "Dreadout" ini menjalani operasi pengangkatan gumpalan darah yang terdapat di salah satu bagian tubuhnya. Sayangnya, Susan enggan untuk menjelaskan secara detail tentang penyakitnya.
"Ada gumpalan darah gitu, jadi harus operasi. Bersyukurnya ini enggak menjadi penyebab untuk penyakit yang serius," ujarnya.
Atas kesalahan yang terjadi, kekasih Fero Walandouw itu tidak mau memperpanjang dengan membawanya ke jalur hukum.
"Enggak lah, aku tahu semua orang pernah bikin kesalahan. Aku enggak mau yang gimana-gimana," jelas gadis kelahiran 24 Februari 1997 itu.
Susan mengaku lebih memperhatikan kesehatannya. Dia juga mulai menerapkan pola hidup sehat, terlebih untuk urusan makanan.
"Aku kan dulu suka ya makan junk food, sekarang lebih menjaga," tutup Susan.
Baca juga: "Kuntilanak 2" film horor pertama yang raih 1,7 juta penonton di 2019
Baca juga: Kelebihan dosis viagra dapat merusak mata
Baca juga: Obat Herbal Juga Perlu Dosis Tepat

Operasi SAR Konawe Utara berjalan lancar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar