Priyanka Chopra diduga perankan jagoan baru Marvel

Priyanka Chopra diduga perankan jagoan baru Marvel

Priyanka Chopra diduga perankan jagoan baru Marvel

Selasa, 2 April 2019 18:25 WIB

Aktris Priyanka Chopra ( REUTERS/Thomas Peter)

Jakarta (ANTARA) – Aktris India Priyanka Copra dikabarkan akan menjadi bintang berikutnya dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) menyusul berakhirnya "fase 3" setelah "Avengers: Endgame."
Marvel Studio, dilansir Aceshowbiz, Selasa, sedang mencari wajah-wajah baru untuk membintangi proyek masa selanjutnya.
Selepas Brie Larson memerankan tokoh Captain Marvel, Priyanka yang diduga akan menjadi bintang jagoan perempuan Marvel yang juga punya film sendiri.
Sutradara "Avengers: Endgame" Joe Russo mengisyaratkan studio itu telah melakukan pembicaraan dengan istri Joe Jonas itu. Pernyataan Russo itu terlontar ketika dia datang di Mumbai untuk mempromosikan film Marvel dan berbincang dengan Priyanka.
"Saya ingin sekali bekerja dengan Priyanka. Saya tersenyum karena kami berpeluang membicarakan sesuatu dengannya. Saya hanya belum mengatakan apapun," kata Russo.
Baca juga: Wolverine diduga akan hadir di "Avengers: Endgame"
Namun, Russo belum menentukan proyek apa yang akan dilakukannya bersama Priyanka. Aktris berusia 36 tahun itu berpeluang memerankan tokoh film di luar MCU menyusul sejumlah proyek Russo bersama Anthony Russo di luar Marvel.
Priyanka Chopra adalah pemenang kontes Miss World 2000. Dia merupakan salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer sebelum melebarkan karirnya di Hollywood.
Priyanka juga mendapat peran utama dalam serial "Quantico" di saluran ABC yang berlangsung dari 2015 hingga 2018. Beberapa filmnya yang terkenal adalah "Baywatch" (2017) dan "Isn't It Romantic" (2019). Dia juga mengumumkan untuk bergabung dengan para pemeran "Cowboy Ninja Viking".
"Avengers: Endgame" disebut-sebut sebagai film superhero paling ramai karena berisi Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Paul Rudd dan masih banyak lagi.
Beberapa di antara mereka juga kemungkinan tidak akan selamat dari pertarungan kedua dengan Thanos (Josh Brolin) dan kemungkinan tidak akan kembali dalam film masa depan.
"Avengers: Endgame" mulai tayang pada 26 April di AS.
Baca juga: Angelina Jolie negosiasi untuk film Marvel "The Eternals"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar