Dinda Kanyadewi ketagihan main film komedi

Dinda Kanyadewi ketagihan main film komedi

Dinda Kanyadewi ketagihan main film komedi

Senin, 31 Desember 2018 21:26 WIB

Aktris Dinda Kanyadewi saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film "Milly & Mamet" di Jakarta, Senin (31/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) – Aktris Dinda Kanyadewi mengaku tengah menikmati berperan dalam film komedi. Menurutnya bermain dalam film komedi tidak semudah yang dibayangkan sebelumnya.
"Sekarang sih lebih senang komedi kali ya. Karena ternyata komedi tidak semudah itu dan ternyata komedi ada formulanya tersendiri loh," ucap Dinda Kanyadewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin.
Menurutnya dibutuhkan kerja sama tim yang kompak untuk dapat menghidupkan kelucuan dalam film komedi. Pemain film "Milly & Mamet" ini mengaku bahkan belajar banyak dari berperan di film bergenre komedi.
"Komedi tuh sesuatu yang sudah disepakati bersama gitu jadi lumayan belajar banyak sih di film ini karena setiap komedi punya cara masing-masing," ujar Dinda Kanyadewi.
Dinda juga mengungkapkan telah bekerja sama dengan banyak komedian dalam film layar lebar. Menurutnya masing-masing komedian memiliki cara sendiri dalam mengolah komedinya.
"Gue pernah kerja sama dengan Raditya Dika terus Soleh Solihun dan sekarang sama Koh Ernest, mereka punya gaya yang berbeda dalam mengolah komedinya masing-masing. Itu yang menarik," tutupnya.
Baca juga: Resolusi Dinda Kanyadewi di tahun 2019
Baca juga: Dinda Kanya Dewi curhat lewat puisi
Baca juga: Dennis Adhiswara berharap ada kelanjutan cerita "Milly & Mamet"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar